Status Lucu Facebook Gokil Keren

Status Lucu Facebook Gokil Keren - Mana yang lebih menyenangkan dalam memposting status di facebook? Tiap orang punya jawaban sendiri sendiri, mungkin tergantung mood saat buat status di facebook ya. Kalau punya pengalaman gokil mungkin bisa buat status facebook lucu hehe.

Umumnya Status Facebook yang di posting memang bertema percintaan, buat admin paling demen kalau baca status facebook lucu yang bisa bikin ngakak karena bisa menghibur. Toh sebagian besar pengguna fb selain untuk menjalin pertemanan juga sebagai hiburan... betul apa betul hayoo...he he he.

Untuk membuat status fb yang lucu kocak memang tidak mudah, terutaman dalam merangkai kata nya. Lucu menurut user facebook belum tentu lucu menurut temen facebook lainnya.. wah jadi ribet dong yah kalau ingin buat status fb lucu hehehe... dari pada ribet yook simak saja contoh contoh status lucu facebook gokil berikut ini.

* Wah sudah malam minggu nih, waktunya wakuncar waktu Kunjung Pacar
Apel ke pacar baru, pacar minggu, pacar senen, pacar tanah abang...

* BT n Kesel banget deh, mengapa tiap gw update status selalu kalian yg pada baca sh...huh.. wakwakwak

* Coba saja di FB kagak ada orang sombong, Pasti tiap gw update status banyak yang komen...xixixixi

Tidak banyak status facebook lucu gokil untuk postingan kali ini, hehe hanya sebagai contoh saja dan melanjutkan postingan Status FB Lucu Terbaru beberapa waktu lalu hehe