Status FB Lucu Terbaru

Status FB Lucu Terbaru - Facebook merupakan situs jejaring sosial nomor satu di dunia ini memungkinkan bagi setiap penggunanya untuk membuat berbagai macam status di akunnya. Setiap orang tentu memiliki kesukaan tersendiri dalam membuat status. Status percintaan, kata kata motivasi, aktivitas yang sedang di kerjakan saat itu hingga status lucu.

Selain sebagai ajang pertemanan di dunia maya, umumnya para pengguna facebook ini juga memanfaatkan facebook sebagai media hiburan. Salah satunya adalah dengan membuat status FB lucu. Sangat menarik sekali dan biasanya selalu memancaing teman lain untuk berkomentar walau yang di komentarkan juga cuma ha ha ha.. wkwkwkw... bhahaha...qiqiqiqi... atau model tertawa ala facebook lainnya.. hehe.

Kalau Anda ingin membuat status FB lucu gokil dan bisa membuat teman lain untuk berkomentar, admin kira Anda termasuk salah seroang yang sukses dalam membuat status he he he.. Mengenai ide Status Facebook lucu juga bisa di dapat dari mana saja. Misal dari pengalaman sendiri yang membuat Anda terpingkal pingkal, pengalaman teman, atau cerita orang lain yang bisa membuat orang lain tertawa.

Berikut hanya sebagai contoh dari status FB lucu yang mungkin bisa jadi inspirasi buat Anda

Kenapa ya orang buta kalau tidur juga merem, ikut  ikutan saja huft

Pengen minum kopi luwak tapi gak punya luwak, coba ah pakek kambing siapa tahu bisa

Percuma pacaran kalo malming doang.  Itu pacaran atau pasar malem?

Tentunya Anda memiliki pengalaman masing masing yang bisa untuk bahan status FB lucu Anda hehe