Status Facebook Romantis Terbaru

Status Facebook Romantis Terbaru - FB sebagai situs pertemanan dunia maya, juga di manfaatkan oleh sebagian orang yang lagi jomblo untuk mencari pasangan. Sepertinya mencari kekasih di facebook juga bukan hal baru lagi. Bila sedang jatuh cinta pada salah satu orang yang di incar di FB tidak ada salahnya juga menulis kata kata romantis dalam status agar si dia nya tahu.

Diantara ide ide dalam pembuatan status di facebook, selain Status FB Lucu Terbaru memposting status romantis tentang percintaan juga paling umum di lakukan oleh facebooker, dan tentu saja status facebook romantis ini biasanya di tujukan oleh kekasih atau orang yang sedang di taksirnya.

Inilah fenomena dari situs jejaring sosial nomor satu di dunia bernama facebook. Berikut ini ada beberapa contoh status romantis untuk facebook, yang barang kali menjadi ide buat Anda yang sedang jatuh cinta, sedang berpacaran, atau untuk pasangan tercinta.

"Andai saja hatimu adalah penjara
Aku rela di penjara seumur hidup di dalam sel hatimu"

"Telah ku tulis cerita cinta. 
Saat kau membacanya,
kau pun akan tahu betapa aku mencintaimu."

"Aku tak bisa membawa dirimu terbang ke awan. 
Tapi, aku bisa membawa cintamu terbang tanpa batas "

"Seandainya kau bukan untuku, tentu kau tak akan hadir dalam hidupmu"

Selain contoh status FB romantis di atas, tentunya Anda punya kata kata lain yang juga sangat romantis dengan gaya bahasa Anda sendiri. Hal hal yang sederhana juga bisa di buat status romantis di facebook, asal jangan berlebihan nanti terkesan lebay yah :P